Sukses

Kader Hanura Bekasi Meninggal saat Rapimnas di Bali

Thamrin tiba di tempat makan bersama istrinya sekitar pukul 15.15 Wita. Namun, saat baru duduk di rumah makan itu, sang istri pamit pergi.

Liputan6.com, Kuta - Kader Partai Hanura Thamrin Usman yang tengah mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), meninggal dunia saat hendak makan di rumah makan kawasan Kuta, Bali.

Pria 65 tahun yang beralamat di Perumahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi ini, diduga mengalami serangan jantung.

"Ya benar, saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," kata Kapolsek Kuta Komisaris I Wayan Sumara saat dihubungi Liputan6.com, Kuta, Bali, Jumat (4/8/2017).

Thamrin tiba di tempat makan bersama istrinya sekitar pukul 15.15 Wita. Namun, saat baru duduk di rumah makan itu, sang istri pamit membeli cenderamata ke toko tak jauh dari tempat makan.

Saat kembali ke tempat makan, sang istri histeris melihat suaminya sudah tak sadarkan diri. Karyawan di rumah makan ini pun segera menolongnya sebelum akhirnya meninggal.

"Saat itu karyawan setempat sempat memberi pertolongan dengan merebahkan tubuh korban di alas matras. Korban sempat bernafas sebanyak dua kali, namun napasnya hilang," kata Sumara.

Dugaan sementara, Thamrin meninggal akibat serangan jantung. Karena sang istri menuturkan kader Partai Hanura itu memang memiliki riwayat penyakit jantung.

"Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung, karena dari pemeriksaan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan," Sumara menandaskan.

 

Saksikan video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.