Sukses

Hanura: Berteman di Koalisi Harus Tulus dan Jangan Selingkuh

OSO menuturkan, apa yang disampaikan bukan untuk satu partai. Tetapi semua partai yang berada di dalam koalisi.

Liputan6.com, Bali - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengingatkan partai-partai pendukung pemerintah untuk tidak selingkuh. Mereka harus tulus bekerja sama dalam membangun koalisi.

Pria yang disapa OSO itu menegaskan, Hanura tidak akan menjegal antarsesama teman dalam koalisi. Hanura akan membangun hubungan yang baik.

"Sebagai partai di koalisi pemerintahan Hanura tidak akan menjegal teman atau menggunting dalam selimut. Berteman itu harus tulus dan jangan selingkuh," kata OSO acara Rapimnas Hanura di The Stone Hotel Bali, Jumat (4/8/2017).

Dia menuturkan, apa yang disampaikan bukan untuk satu partai. Tetapi semua partai yang berada di dalam koalisi.

"Itu kepada siapa saja yang punya komitmen. Dan lari dari komitmen itu tidak boleh. Kalau enggak, ya jangan bikin komitmen," jelas dia.

Saat ditegaskan, apakah Hanura menyindir salah satu partai? Dia kembali menepisnya.

Diketahui, PAN sempat membelot dengan mengambil sikap berbeda dengan partai pengusung pemerintah terkait pembahasan RUU Pemilu.

"Lihat saja sendiri, Anda kan melihat situasi nasional. Anda lebih mengerti daripada saya. Jangan ada dusta di antara kita," ujar Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.