Sukses

Kebakaran Maut di Palmerah Dipicu Permainan Korek Api

Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran di rumah kontrakan di kawasan Jalan Semangka 3, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, siang tadi diduga akibat sang anak bermain korek api.

"Penyebab kebakaran diduga anak kecil bermain api. Kerugian ditaksir sekitar Rp 50 juta," tutur Kasi Ops Sudin Damkar Jakarta Barat, Rompis Romlih, Jakarta, Jumat (4/8/2017).

Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat menerima laporan dari warga sekitar pukul 13.10 WIB. Tiga menit kemudian, 14 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

"Korban jiwa empat orang, satu wanita dewasa dan tiga anak-anak," ujar Rompis.

Korban yang merupakan ibu dan anak ini ditemukan tengah berpelukan di kamar mandi rumah. Korban yang masing-masing bernama Fitriana (38), Salsa (8), Tiara (4), dan Kinara (4) diduga meninggal karena luka bakar dan kehabisan oksigen.

Keempat korban kebakaran Palmerah ini dievakuasi sekitar pukul 13.50 WIB. Keempat jenazah kini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk keperluan visum.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.