Sukses

Calon Paskibraka di Sela-Sela Latihan, Saling Pijat Hingga Selfie

Begitu juga pada hari Minggu, para calon Paskibraka 2017 juga disibukkan dengan berbagai kegiatan outbound.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati perayaan HUT ke-72 RI pada 17 Agustus, calon Paskibraka Nasional 2017 semakin giat berlatih baris-berbaris dari pagi hingga sore hari.

Usai berlatih baris-berbaris pada siang hari, malam harinya mereka harus mengikuti diskusi kebangsaan dan lainnya di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur.

Begitu juga pada hari Minggu, mereka juga disibukkan dengan berbagai kegiatan outbound, untuk melatih kekompakan para calon Paskibraka Nasional 2017.

Namun, di sela-sela waktu istirahat latihan, seperti pantauan Liputan6.com, Jumat (4/8/2017), para calon Paskibraka 2017 mengisi waktu untuk bersantai, seperti foto bersama atau selfie.

Ada juga yang saling memijat untuk mengurangi kelelahan. Namun, ada juga calon Paskibraka 2017 yang menghabiskan waktu istirahat dengan berlatih sebagai pembawa baki, pengibar, dan pengerek bendera.

Mereka tampak ceria mengisi waktu istirahat yang hanya beberapa menit itu. Bahkan, mereka sempat menyanyikan tembang Anji berjudul "Dia", beramai-ramai.

Calon Paskibraka 2017 asal Provinsi Jawa Barat, Annisa Bulan Dewi, merasakan kekompakan saat-saat istirahat, meski waktu terbatas.

"Iya, kalau lagi senggang gini kami merasa lebih dekat," kata Bulan kepada Diary Paskibraka Liputan6.com di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur, Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.