Sukses

2 Wanita Selundupkan Sabu di Pakaian Dalam

Dua wanita asal Indonesia dan Kenya diamankan petugas Bea Cukai Bandara Soetta lantaran berusaha menyelundupkan sabu di pakaian dalam.

Patroli, Tangerang - Upaya menyelundupkan sabu melibatkan jaringan internasional kembali digagalkan jajaran Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten. Kali ini, dua penyelundupnya adalah perempuan.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (4/8/2017), tersangka Siska Salim ditangkap setelah kepergok berupaya menyelundupkan sabu seberat 600 gram dari Malaysia. Warga Indonesia tersebut menyembunyikan sabu dalam 30 kapsul yang ditelan sekaligus.

Sementara seorang tersangka lainnya Mbugua Frasian Njeri dibekuk karena menyimpan 96 kapsul berisi sabu. Sebanyak 26 butir disembunyikan di pakaian dalam serta 70 butir sisanya ditelan. Total sabu yang diselundupkan warga Kenya itu mencapai 1,14 kilogram.

Dari hasil pengembangan bersama Bareskrim Polri, berhasil menangkap seorang pria berinisial Y yang bertugas sebagai penerima sabu kiriman dari tersangka Siska Salim.