Sukses

Tanpa Mieke, Tora Sudiro Berbaju Tahanan dan Berpenutup Wajah

Sang istri yang kemarin ikut ditangkap di kediamannya di Ciputat, Tangerang Selatan, tidak tampak bersama Tora.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi resmi menahan aktor Tora Sudiro atas kepemilikan pil dumolid yang mengandung psikotropika. Aktor jangkung dan penuh tato ini hadir tanpa didampingi sang istri yang kemarin turut diamankan kepolisian.

Tora dihadirkan sekitar pukul 10.00 WIB di aula Mapolrestro Jakarta Selatan, kawasan Wijaya, dengan pengawalan ketat penyidik kepolisian.

Pemeran Indro dalam Film Warkop Reborn ini terlihat mengenakan baju tahanan oranye. Dia berpenutup wajah dan hanya tampak kedua matanya. Kedua tangannya tidak diborgol. Sesekali dia menunduk atau menegadahkan kepala.

Sang istri yang kemarin ikut ditangkap di kediamannya di Ciputat, Tangerang Selatan, tidak tampak bersama Tora.

Tora Sudiro ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan psikotropika dan menyita barang bukti obat dumolid sebanyak 30 butir.

"TS telah kami tandatangani dan telah kami tahan, dan melanjutkan proses hukumnya," kata Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Selatan, AKBP Vivick Tjangkung, dalam konferensi pers, Jumat (4/8/2017).

Sementara untuk Mieke Amalia, polisi akan mengembalikan ke pihak keluarga karena diketahui hanya sebagai pemakai.

"Istrinya hanya menggunakan saja, sehingga 1x24 jam hari ini akan kami pulangkan M kembali ke keluarganya," kata Vivick.

Tora Sudiro (menggunakan penutup kepala) di Mapolres Jakarta Selatan (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Kedua bintang sketsa Extravaganza ini diamankan terkait kepemilikan psikotropika dumolid. Dari tangan keduanya, polisi memperoleh barang bukti sebanyak 30 butir psikotropika.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.