Sukses

Pilpres 2019, 34 DPD Hanura Ramai-Ramai Dukung Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Partai Hanura mengukuhkan dukungan pada Joko Widodo atau Jokowi sebagai calon presiden periode 2019-2024. Ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO di Rapat Pimpinan Nasional I tahun 2017 partainya.

Menurut OSO, pengukuhan ini merupakan kesepakatan 34 DPD Partai Hanura yang telah melakukan rapat, Kamis malam 3 Agustus 2017.

"Kamis malam saya bertemu 34 Ketua DPD Hanura seluruh Indonesia, mereka sepakat mencalonkan Joko Widodo sebagai calon Presiden 2019-2024," kata OSO dalam sambutannya di Rapimnas Hanura, Bali, Jumat (4/8/2017).

Dia menyampaikan, Hanura sebagai parpol pendukung pemerintah tetap berkomitmen atas sikap politiknya. Hanura pun akan terus mengawal program-program pembangunan yang dijalankan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Salah satu contohnya, dengan mendukung kebijakan pemerintah membubarkan organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang anti-Pancasila dan anti-Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Bagi Hanura, Pancasila sebagai ideologi sudah final. Membubarkan ormas yang menolak Pancasila adalah konstitusional," tegas OSO.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Rayakan HUT ke-72 RI, Prabowo Enggan Bicara Pilkada Jabar
Artikel Selanjutnya
Hanura Belum Tentukan Siapa yang Bakal Diusung di Pilkada Jabar