Sukses

Jokowi Kejutkan Wisatawan Saat Memborong Kaos di Mal Bali

Jokowi memanfaatkan waktu luang di sela kegiatan padat di Bali untuk mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kuta, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan diri berjalan-jalan di kawasan Kuta, Bali. Kali ini, Jokowi memborong kaos dan jaket.

Jokowi memanfaatkan waktu luang di sela kegiatan padat di Bali untuk mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kuta, Bali. Dia tiba pada Kamis, 3 Agustus 2017 sekitar pukul 21.00 Wita.

Kedatangannya ini sempat membuat pengunjung mal terkejut. Tak terkecuali para turis asing yang kebetulan tengah berada di mal itu.

Kali ini, Jokowi hanya ditemani Sekretaris Kabinet Pramono Anung selama keliling mal. Jokowi juga tampak santai mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam.

"Presiden sempat membeli beberapa kaos dan jaket. Saat berkeliling, Presiden menyapa dan menerima ajakan warga untuk berswafoto," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, melalui keterangan tertulis, Kamis, 3 Agustus 2017.

Pukul 21.35 Wita, Jokowi meninggalkan mal. Dia kembali ke hotel tempatnya menginap.

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional I Partai Hanura Tahun 2017 di Kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada Jumat (4/8/2017).

Setelah itu, Jokowi akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional di Kota Denpasar. Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Museum Kontemporer Nyoman Gunarsa, Kabupaten Klungkung.

Jokowi dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Jumat sore dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi