Sukses

Kedatangan Presiden SBY Didemo Mahasiswa

Kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Yogyakarta untuk memantau bencana Gunung Merapi sekaligus bertemu dengan korban disambut unjuk rasa mahasiswa. Mereka menilai kinerja pemerintahan SBY-Boediono lamban.

Liputan6.com, Yogyakarta: Dengan berjalan kaki sambil berorasi, puluhan mahasiswa Yogyakarta, Selasa (2/11) malam, mendekati Istana Gedung Agung Yogyakarta, tempat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama rombongan menginap. Aksi ini sebagai bentuk protes terhadap kinerja SBY-Boediono yang dinilai tidak membawa perubahan selama pemerintahannya.

Namun, aksi mereka dibubarkan paksa polisi di depan Kantor Pos Besar Yogyakarta. Meski demikian, di lokasi ini mereka tetap berorasi mengkritisi pemerintahan. Akan tetapi, baru sesaat menggelar orasi, polisi memaksa para mahasiswa membubarkan diri. Sempat terjadi saling dorong hingga akhirnya mahasiswa bubar.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini