Sukses

Calon Paskibraka Nasional Mulai Latihan dengan Paspampres

Dalam latihan tersebut, Paspamres menggunakan seragam latihan berwarna putih dengan senjata lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Paskibraka Nasional 2017 mulai melakukan latihan baris-berbaris dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di PP-PON Cibubur, Kamis (3/8/2017).

Latihan ini ditujukan untuk menyamakan gerakan antara calon Paskibraka dengan Paspampres, saat pengibaran bendera 17 Agustus 2017 mendatang di Istana Kepresidenan. 

Pantauan Liputan6.com, calon pengibar bendera merah putih memakai seragam latihan berwarna putih. Sedangkan, Paspamres menggunakan seragam latihan dengan warna serupa namun dilengkapi dengan senjata lengkap. 

Berdasarkan jadwal Diklat Paskibraka, latihan bersama Pasmpamres akan dilakukan selama dua hari yaitu, pada hari ini dan Jumat 4 Agustus 2017.

Sementara, pada Senin 7 Agustus 2017, calon Paskibraka Nasional akan melakukan latihan bersama Tim Gabungan yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, dan Polri.

Saksikan video Menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini