Sukses

Detik-Detik Pesawat Jet Tersambar Petir di Florida

Sebuah pesawat jet tersambar petir saat berada di Bandara Internasional Southwest, Florida, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Florida - Sebuah pesawat jet tersambar petir saat berada di Bandara Internasional Southwest, Florida, Amerika Serikat. Seorang pegawai bandara yang tengah memeriksa bagian bawah sayap pesawat tersambar aliran listrik dan menderita luka bakar.

Meski harus dirawat di rumah sakit, keluarga korban bersyukur dia masih selamat. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 Petang SCTV, Kamis (3/8/2017).

Sementara itu, sebuah pesawat ringan jenis cessna mendarat darurat di pantai Caparica, Lisabon, Portugal, . Pendaratan yang dilakukan di tengah kepadatan pengunjung pantai itu membuat dua orang tewas.

Diduga, pesawat yang mengangkut tiga penumpang ini mengalami masalah. Sebab, sebagian sayap kiri pesawat patah.

Sedangkan di Minneapolis, Amerika Serikat, dua orang tewas menyusul ledakan gas alam di sebuah sekolah swasta. Ledakan merobohkan sebagian gedung tempat kedua korban ditemukan.

Ledakan terjadi saat tengah dilakukan pekerjaan bangunan di kompleks sekolah. Akibat insiden ini tujuh orang dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, personel band rock Kiss, Gene Simmons, dikenal dengan dandanan wajah yang khas. Baru-baru ini seekor sapi yang lahir di Texas, Amerika Serikat, jadi perhatian karena memiliki wajah mirip dandanan Gene Simmons.

Sapi itu lantas dinamai Gene sebagai penghormatan pada rocker tersebut. Alih-alih marah, Gene Simmons justru berkomentar melalui akun media sosial menyatakan rasa senangnya.