Sukses

Polisi Tangkap 2 Penembak Mobil di Medan

Pelaku merupakan sepasang kekasih yang diduga melakukan teror penembakan.

Patroli Indosiar, Medan - Dua pelaku teror penembakan mobil di Jalan Sei Batang Kuis, Medan, Sumatera Utara berhasil ditangkap polisi. Satu tersangka terpaksa ditembak di bagian kaki karena berusaha melawan saat ditangkap. 
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (3/8/2017), tim gabungan Polrestabes Medan dan Polres Medan baru berhasil meringkus pasangan kekasih yang diduga menjadi pelaku teror penembakan mobil milik D-R di Jalan Sei Batang Kuis, Medan. 
 
Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan barang bukti satu pucuk senjata api rakitan, empat butir amunisi, satu unit sepeda motor, satu paket sabu, dan dua telepon genggam. Kedua tersangka yakni H-S dan F-R dibekuk di salah satu lokasi hiburan malam di Jalan Gatot Subroto, sementara seluruh barang bukti ditemukan di lokasi persembunyian kedua tersangka di salah satu kamar hotel di Medan. 
 
Aksi teror tersebut dilatarbelakangi kisah cinta segitiga antara salah satu tersangka dengan korban. 
 
Berdasarkan rekaman kamera pengawas CCTV, tampak dua pelaku penembakan misterius menggunakan motor. Keduanya menembaki dua mobil yang terparkir dalam pagar sebuah rumah kos di Jalan Sei Batang Kuis, Medan, Sumatera Utara pada Kamis pagi.
 
Kedua tersangka bersama seluruh barang bukti diamankan di Mapolrestabes Medan, sementara polisi masih mendalami penemuan satu paket sabu milik kedua tersangka.