Sukses

Gubernur Alex Noerdin Tinjau Lokasi Robohnya Crane di Palembang

Gubernur Alex Noerdin berdialog dengan warga pascarobohnya crane proyek LRT.

Patroli Indosiar, Palembang - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin langsung berdialog dengan warga, menanyakan kronologi robohnya crane proyek light rapid transit atau LRT saat meninjau kejadian robohnya crane di Palembang. Gubernur Alex juga meminta agar sejumlah rumah yang berada di kawasan proyek tersebut dikosongkan karena diyakini tidak mempunyai IMB (Izin Mendirikan Bangunan).
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu(2/8/2017), kepolisian Polresta Palembang memeriksa 12 saksi dari pihak kontraktor pada Selasa, 1 Agustus 2017 siang. Dari pihak kontraktor sejauh ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. 
 
Sementara tim Puslabfor Mabes Polri yang telah melakukan olah TKP Selasa siang hingga kini belum memberikan keterangan terbaru terkait penyebab pasti robohnya crane yang menimpa empat rumah warga tersebut.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.