Sukses

Satpol PP Gembosi Motor Terparkir di Trotoar Jatinegara

Razia Bulan Patuh Trotoar hari kedua masih diwarnai pelanggaran.

Patroli Indosiar, Jakarta - Razia Bulan Patuh Trotoar hari kedua di sekitar Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur didominasi pelanggaran pengemudi ojek yang mangkal di trotoar. Dalam penertiban tersebut, petugas juga menggembosi dan mengangkut motor yang ditinggal oleh pemiliknya. 
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu, (2/8/2017), satu persatu pengemudi ojek online yang mangkal di trotoar sekitar Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur langsung diusir petugas gabungan Satpol PP dan Dinas Perhubungan Jakarta pada Rabu pagi. Sedangkan motor yang belum diketahui pemiliknya digembosi kemudian diangkut ke atas truk Satpol PP.
 
Pelaksanaan razia Bulan Patuh Trotoar hari kedua tersebut memang masih diwarnai ulah nakal pengendara motor menggunakan trotoar. Selain itu, menjamurnya pedagang kaki lima juga menjadi sasaran penertiban petugas, agar trotoar ramah bagi pejalan kaki.
 
Dengan gencarnya razia Patuh Trotoar selama Agustus 207, diharapkan para pengendara motor ataupun pedagang kaki lima sadar, tidak menggunakan trotoar yang menjadi hak pejalan kaki.
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.