Sukses

Jasad Gadis Terlilit Kabel Ditemukan di Sumur Cililin

Polisi masih menyelidiki identitas gadis remaja yang tewas di sebuah sumur dalam keadaan terlilit kabel.

Patroli Indosiar, Bandung - Petugas Polsek Cililin, Jawa Barat, masih terus menyelidiki identitas seorang gadis remaja yang ditemukan tewas di dalam sebuah sumur. Saat ditemukan kedua kaki korban terikat kabel listrik dan penuh luka di tangan.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (2/8/2017), jasad gadis berusia sekitar 5 tahun tersebut ditemukan di sebuah sumur di kawasan Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 1 Agustus siang. 
 
Saat dikeluarkan petugas, jasad mengenakan kaos berwarna hijau dan celana panjang hitam dan tanpa identitas. Jasad tersebut ditemukan dalam keadaan terikat kabel listrik kedua kakinya dan sejumlah luka di tangan. 
 
Jasad pertama kali ditemukan warga yang akan mengambil air di sumur. Meski demikian, warga tidak mengenali korban, namun seorang warga sempat melihat korban berjalan bersama seorang pria dan mengeluhkan sakit dada. 
 
Polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Kota Bandung untuk diautopsi. Polisi juga terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban. 

Â