Sukses


Wakil Ketua MPR: Halal bi Halal Salah Satu Ciri Budaya Indonesia

Wakil Ketua MPR Mahyudin saat memberi sambutan dalam acara Halal bi Halal dengan para pegawai Setjen MPR.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua MPR Mahyudin saat memberi sambutan dalam acara Halal bi Halal dengan para pegawai Setjen MPR, Jakarta, 3 Juli 2017, mengatakan halal bi halal merupakan salah satu ciri budaya Indonesia.

"Kita mengadakan acara ini untuk membangun silaturahmi," ujar Mahyudin.

Halal bi Halal dilakukan pada hari itu dikatakan sebagai upaya untuk saling mengenal antara pimpinan MPR dengan pegawai. "Kita perlu saling mengenal untuk meningkatkan kinerja," ucapnya.

Menurut Mahyudin, manusia tak bisa lepas dari salah. Manusia tak bisa lepas dari dosa. Dikatakan bila pimpinan marah, menurutnya itu sebagai upaya untuk menyempurnakan tugas-tugas yang ada. Sebagai penyelenggara negara maka kita harus benar dalam bekerja apalagi tugas MPR menjaga dan mensosialisasikan Empat Pilar yakni Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Apabila bangsa ini bersatu maka Indonesia akan jaya," ujarnya.

Untuk mewujudkan hal yang demikian, itu merupakan tugas berat. "Tak gampang," ungkapnya. Untuk menciptakan Indonesia yang jaya maka MPR melakukan sosialisasi Empat Pilar.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini