Sukses

KH Ma'ruf Amin: Zikir Kebangsaan Ketuk Pintu Langit Minta Rahmat

Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin mengajak para jamaah yang hadir pada Zikir Kebangsaan untuk memanjatkan doa bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin mengajak para jamaah yang hadir pada Zikir Kebangsaan untuk memanjatkan doa bersama. Doa bersama ini untuk mengetuk pintu langit agar dapat rahmat Allah.

"Kita mengetuk pintu langit untuk memohon berkah dan rahmat Allah SWT," ujar Ma'ruf di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa 1 Agustus 2017 malam.

Zikir Kebangsaan bertema 'Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan' mengawali rangkaian kegiatan Bulan Kemerdekaan memperingati HUT ke-72 RI. Dzikir dan doa bersama ini memohon agar segala cita-cita bangsa bisa terkabul.

"Agar negara ini, agar umat bangsa Indonesia menjadi sejahatera, aman, dan damai. Agar negara kita ini menjadi negara yang baldatun, tayyibatun, warabbun, ghofur," tutur Rais Aam Nahdlatul Ulama itu.

Zikir Kebangsaan dan doa yang dipanjatkan merupakan bagian dari sebuah upaya agar semua keinginan dikabulkan. Tentu keinginan agar Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera.

"Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan apa yang kita inginkan," pungkas Ma'ruf.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MUI adalah lembaga independen yang mewadahi para ulama, zuama, dan cendikiawan Islam untuk membimbing, membina, dan mengayomi umat Islam di

    MUI

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Ma'ruf Amin

  • Zikir Kebangsaan