Sukses

Penghargaan Pelaksanaan Lebaran 2017 untuk Ciptakan Optimisme

Penghargaan diberikan kepada 15 kementerian, lembaga dan perusahaan Badan Usaha Milik negara (BUMN).

Liputan6.com, Jakarta - Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP), memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 15 kementerian, lembaga dan perusahaan Badan Usaha Milik negara (BUMN). penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan dalam pengamanan, pengendalian, dan kelancaran penyelenggaraan Lebaran tahun ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (2/8/2017), acara itu berlangsung di Gedung Krida Bhakti, Jakarta. Hadir dalam acara tersebut Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Menteri Perdagangan Enggar Tiasto Lukita, Mmenteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan sejumlah pemimpin redaksi media.

Penghargaan diberikan oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Dewan Pembina UKP PIP Tri Sutrisno.

Adapun penerima penghargaan prestasi penyelenggaraan Lebaran 2017 yaitu Kepolisian Republik Indonesia, Kementerian Perhubungan, Kementerian Perdagangan, Kementerian PUPR, Kementerian Tenaga Kerja, Kementerian Kesehatan, Kementerian ESDM, Kementerian Agama, Kementerian Pertanian, Kemenkominfo, Pertamina, PLN, Jasa Marga, ASDP Ferry, dan Perum Bulog.

Menurut Ketua UKP PIP Yudi Latif, pemberian apresiasi atas kinerja positif ini akan dijadikan tradisi baru untuk menciptakan optimisme.

Saksikan video penghargaan Pemerintah untuk mengapresiasi pelaksanaan Lebaran 2017, selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.