Sukses

Pasha Ungu Nyanyi Selamat Ulang Tahun untuk Calon Paskibraka 2017 Papua

Pasha Ungu yang hadir untuk memberikan motivasi tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk calon Paskibraka 2017 Papua, Agnex Yomima.

Liputan6.com, Jakarta Agnex Yomima Yaru mendapatkan kado ulang tahun termahal di asrama Diklat Paskibraka 2017. Selain kejutan dari teman-teman calon Paskibraka Nasional 2017, perwakilan Papua ini juga mendapat ucapan dari Pasha Ungu.

Tahun ini merupakan yang pertama bagi Agnex merayakan pergantian umur tidak bersama kedua orangtua. Dia pun enggak berharap banyak, bakal mendapat ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman yang baru dia kenal selama beberapa hari ini.

Kehadiran Pasha Ungu yang tiba-tiba itu mengejutkan seluruh calon Paskibraka 2017. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Purnawirawan Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Palu periode 2017-2002 datang di saat peserta didik sedang istirahat pertama.

Sebelumnya, Pasha Ungu terlebih dulu memberikan motivasi singkat agar calon Paskibraka 2017 tetap semangat menjalankan latihan, dan dapat memberikan yang terbaik pada perayaan HUT RI ke-72.