Sukses

Calon Jemaah Umrah First Travel Ancam Tempuh Jalur Hukum

Berbagai dokumen pendukung seperti kuitansi pembayaran dan bukti transfer dibawa calon jemaah Fisrt Travel agar bisa diuangkan kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Calon jemaah umrah unjuk rasa di Kantor Cabang First Travel menuntut kejelasan pengembalian dana.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Selasa (1/8/2017), sambil melantunkan salawat, mereka juga membawa poster yang isinya mengecam pengelola biro perjalanan haji dan umrah lantaran dinilai tidak bertanggung jawab dan banyak memberi janji-janji palsu.

Berbagai dokumen pendukung seperti kuitansi pembayaran dan bukti transfer dibawa dengan harapan bisa segera diuangkan kembali. Jika First Travel tidak mampu memberangkatkan ibadah umrah, mereka mengancam segera menempuh jalur hukum.

Meski lobby kantornya sudah diduduki calon jemaah, tak satu pun manajemen PT First Travel yang bersedia memberikan keterangan terkait tuntutan konsumennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.