Sukses

Jokowi ke Yogyakarta Canangkan Imunisasi Campak dan Rubella

Siang harinya, Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan akan kembali ke Jakarta karena sejumlah agenda lainnya sudah menunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak ke Yogyakarta. Keduanya akan menghadiri pencanangan kampanye Imunisasi Campak-Rubella di Kelurahan Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Jokowi berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Selasa (1/8/2017) sekira pukul 07.30 WIB.

Siang harinya, Presiden dan Ibu Negara bersama rombongan akan kembali ke Jakarta karena sejumlah agenda lainnya sudah menunggu.

Jokowi antara lain dijadwalkan memimpin rapat terbatas tentang Evaluasi Implementasi Tingkat Komponen Dalam Negeri di Kantor Presiden.

Kemudian, malam harinya Jokowi akan menghadiri Zikir Kebangsaan Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan di halaman Istana Merdeka. Zikir ini akan diikuti 200 ulama se-Indonesia dengan total peserta 2.000 orang yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Yogyakarta, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Staf Khusus Presiden Johan Budi.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.