Sukses

Kecelakaan Maut di Aceh, 2 Orang Tewas

Kecelakaan terjadi saat minibus dari Kuta Cane, Aceh Tenggara dengan tujuan Banda Aceh berusaha mendahului truk tronton.

Liputan6.com, Aceh Rekaman video amatir warga memperlihatkan kobaran api membakar mobil bak terbuka. Kebakaran terjadi usai kendaraan itu bertabrakan dengan sebuah minibus di Langsa, Aceh.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Selasa (1/7/2017), kecelakaan terjadi saat minibus dari Kuta Cane, Aceh Tenggara, dengan tujuan Banda Aceh berusaha mendahului truk tronton.

Namun dari arah berlawanan sebuah mobil bak terbuka bermuatan minyak mentah datang. Akibatnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

Lima orang tewas dalam kecelakaan ini. Yaitu dua awak mobil pikap Sabarmi, Amin Manurung dan Rahmadi, serta tiga penumpang minibus yaitu Juliani, Fauzi Saputra dan Hadi Arianto.

Proses evakuasi dua jenazah sopir dan penumpang mobil pikap berlangsung dramatis. Karena tubuh keduanya terpanggang api yang menghanguskan mobil mereka. Kasus kecelakaan maut ini sudah ditangani Satuan Unit Laka Lantas Polres Langsa.

Â