Sukses

68 Calon Paskibraka 2017 Terus Berlatih Kekompakan

68 calon Paskibraka Nasional 2017 ini terus berlatih peraturan baris-berbaris (PBB) di Lapangan PP PON Kemenpora, Cibubur, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Di hari keenam latihan, calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2017 memasuki tahap persamaan gerakan. Meski berasal dari 34 provinsi yang berbeda, namun setiap calon Paskibraka terus berlatih agar kompak dalam gerakan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (31/7/207), dengan semangat 68 calon Paskibraka Nasional 2017 ini terus berlatih peraturan baris-berbaris (PBB) di lapangan PP PON Kemenpora, Cibubur, Jakarta Timur. 

Setiap capaskibrakanas putri juga akan diberikan kesempatan sebagai pembawa baki. Sementara 34 anggota putra berlatih sebagai komandan kelompok pengibar, pembentang, dan pengerek Bendera Merah Putih.

Latihan pengenalan lapangan dan pemantapan akan terus dilakukan hingga menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2017 mendatang. 

Selain itu, setiap calon Paskibraka Nasional 2017 juga dituntut memiliki fisik yang kuat agar tampil prima di Istana Merdeka.

Â