Sukses

Benturkan Kepala Siswa ke Tembok, Kepsek Polewali Mandar Bebas

Polisi mengaku tidak bisa memproses kasus ini lantaran tidak ada laporan resmi dari korban maupun pelaku.

Liputan6.com, Polewali Mandar - Polisi membebaskan Soleman, Kepala Sekolah SMP Salu Mandalle, Mamassa, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Soleman sebelumnya diduga telah menendang dan membenturkan kepala siswanya ke tembok.

Polisi mengaku tidak bisa memproses kasus ini lantaran tidak ada laporan resmi dari korban maupun pelaku. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (31/7/2017). 

Sementara itu, akibat tak kuat menahan beban saat dilintasi truk kontainer bermuatan travo, Jalan Kuningan Barat Ambles.

Petugas sempat kesulitan mengevakuasi truk dengan beban truk yang sangat berat. Kondisi membuat arus lalu lintas di ditutup sementara , sambil menunggu proses evakuasi selesai.

Di tempat lain, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz menemui Ketua MUI Kyai Haji Maruf Amin di kediamannya di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Dalam pertemuan bertajuk silaturahim itu keduanya membicarakan masalah pengelolaan Kota Jakarta secara humanis agar Ibu Kota selalu nyaman bagi penghuninya.

Di Purwakarta, Jawa Barat, puluhan hektare tanaman padi terancam mati akibat kekurangan air. Sehingga para petani menyedot air dari kubangan saluran irigasi yang telah kering.

Para petani berharap, pemerintah segera membenahi distribusi air irigasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini