Sukses

Ke Rumah Ketua MUI, Kapolda Metro Jaya Minta Doa Restu

Idham Aziz menyampaikan, sebagai Kapolda baru, ia merasa berkewajiban datang dan bersilaturahmi ke rumah setiap tokoh.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin di kawasan Koja, Jakarta Utara. Sebagai Kapolda baru, dia mengaku kedatangannya untuk meminta doa restu kepada Rais Aam PBNU itu.

"Saya minta petunjuk dan doa restu kepada orangtua, yang saya anggap beliau seperti orangtua saya sendiri," ujar Idham di kawasan Koja, Jakarta Utara, Senin (31/7/2017).

Idham menyampaikan, sebagai pimpinan tertinggi kepolisian baru di Ibu Kota, ia merasa berkewajiban datang dan bersilaturahmi ke rumah setiap tokoh.

Hal itu demi meminta saran dan wejangan demi menjaga situasi Ibu Kota tetap baik dan humanis.

"Kemarin-kemarin saya dan beliau sudah saling kenal ketika saya masih di Mabes Polri," ucap mantan Wakil Kepala Densus 88 itu.

Dia mengaku tidak ada obrolan khusus saat pertemuan tersebut. Duduk bersama keduanya dinilai tidak lebih layaknya kedekatan orangtua dan anak.

"Jadi saya ke sini karena saya menjabat baru di Polda Metro Jaya sebagai seorang anak. Saya datang silaturahmi ke orangtua karena beliau ini adalah Ketua MUI dan itu biasa," Idham Azis menandaskan.

 

Saksikan video Menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.