Sukses

Jakmania dan Koordinator Jakmania Bentrok

Bentrokan antara Jakmania dan koordinator lapangan Jakmania terjadi di Pintu V Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Perang batu tak terelakkan.

Liputan6.com, Jakarta: Para Jakmania, suporter Persija Jakarta yang tak kebagian tiket kembali berulah. Mereka memaksa masuk Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10). Tapi aksi mereka dihalangi aparat keamanan dan koordinator lapangan Jakmania hingga bentrok pun tak terhindarkan.

Bentrokan terjadi di Pintu V Stadion Gelora Bung Karno. Perang batu tak terelakkan. Sementara polisi mengeluarkan tembakan peringatan dan gas air mata untuk membubarkan massa. Aparat juga mengusir mereka keluar stadion.

Sebelumnya saat dirazia ratusan suporter Persija, kebanyakan remaja, kedapatan membawa gir petasan dan minuman beralkohol. Namun usai diperiksa mereka diizinkan melanjutkan perjalanan untuk menyaksikan pertandingan Persija versus Persib Bandung.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.