Sukses

Hadiah Termahal dari Pasha Ungu untuk Calon Paskibraka 2017 Papua

Liputan6.com, Jakarta - Nyanyian selamat ulang tahun Pasha 'Ungu' berikan untuk Agnex Yomima Yaru. Calon Paskibraka 2017 dari Papua, setelah genap berumur 16 tahun pada Minggu, 30 Juli 2017.

Bagi Agnex, alunan suara merdu sang vokalis band kenamaan di Indonesia itu menjadi kado paling mahal yang pernah ia terima.

"Aku sering dengar lagu-lagu Ungu. Aku pun punya mimpi dapat bertemu langsung dengan kak Pasha. Mimpi itu jadi nyata sekarang," kata Agnex kepada Diary Paskibraka Liputan6.com di PP-PON Kemenpora, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (30/7/2017).

Tahun ini merupakan yang pertama bagi Agnex merayakan pergantian umur tidak bersama kedua orangtua. Dia pun enggak berharap banyak, bakal mendapat ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman yang baru dia kenal selama beberapa hari ini.

"Sebenarnya kemarin malam sudah dapat kejutan dari teman-teman. Aku sama sekali enggak berharap kalau teman-teman bilang selamat ulang tahun ke aku," kata Agnex.

Kejutan di hari ulang tahunnya tak berhenti hanya Minggu dini hari saja. Besok harinya, Agnex malah mendapat kejutan dari Pasha Ungu.

Kehadiran Pasha Ungu yang tiba-tiba itu mengejutkan seluruh calon Paskibraka 2017. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Purnawirawan Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Palu periode 2017-2002 datang di saat peserta didik sedang istirahat pertama.

Sebelumnya, Pasha Ungu terlebih dulu memberikan motivasi singkat agar calon Paskibraka 2017 tetap semangat menjalankan latihan, dan dapat memberikan yang terbaik pada perayaan HUT RI ke-72.

"Kalian bukan best of the best lagi, tapi super best of the best," puji Pasha Ungu yang kini menjabat Wakil Wali Kota Palu.

Simak video menarik berikut ini;

 

Saksikan Live Streaming Upacara HUT RI di Istana Merdeka

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mereka yang Tinggalkan Hobi Demi Jadi Paskibraka 2017
Artikel Selanjutnya
Intip Persiapan Paskibraka Jelang Upacara 17 Agustus