Sukses

Polisi Lumpuhkan Pencuri Mobil Bermodus Pecah Kaca di Palembang

Para pelaku mengaku kerap mengincar mobil mewah yang terparkir di pinggir jalan.

Patroli Indosiar, Palembang - Hati-hati jika Anda parkir mobil di pinggir jalan, karena para pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil masih berkeliaran di Kota Palembang. Beruntung, tim reskrim dari Polresta Palembang menangkap tiga pelaku dan terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas karena melawan saat ditangkap.  
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (29/7/2017), ketiga tersangka, yakni Muhlis dan rekan-rekannya warga Seberang Ulu Dua, Palembang tersebut dilarikan polisi ke Rumah Sakit Bari Palembang untuk mendapatkan perawatan medis. Polisi terpaksa melumpuhkan ketiganya dengan timah panas karena melawan saat akan ditangkap. 
 
Mereka adalah kawanan pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang kerap beraksi di Kota Palembang. Dalam menjalankan aksi kejahatannya, para pelaku selalu mengincar mobil mewah yang terparkir di pinggir jalan.
 
Setelah memecah kaca mobil, ketiganya langsung merampas barang berharga yang ada di dalam mobil tersebut. 
 
Salah satu dari tersangka juga terlibat pencurian di sejumlah minimarket. Polisi hingga kini masih terus mendalami kemungkinan adanya tindak pidana lain. Ketiganya langsung digelandang ke Mapolresta Palembang untuk menjalani serangkaian pemeriksaan.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.