Sukses

Ojek Online dan Sopir Angkot Kembali Bentrok di Bekasi

Ratusan pengemudi ojek online Jumat siang mendatangi Mapolsek Bekasi Utara menyusul terjadinya aksi kekerasan yang dialami rekannya.

Liputan6.com, Bekasi Ratusan pengemudi ojek online Jumat siang mendatangi Mapolsek Bekasi Utara menyusul terjadinya aksi kekerasan yang dialami rekan mereka sesama pengemudi ojek online oleh sejumlah sopir angkutan kota. Kedatangan para pengemudi ojek online ini merupakan bentuk solidaritas dan menuntut polisi memproses kasus ini.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (29/7/2017), korban adalah Iwan ia mengaku dianiaya sejumlah sopir angkot dan sejumlah pengemudi ojek pangkalan saat menurunkan penumpang di Bekasi Utara. Korban mengalami luka di bagian tangan dan kakinya.

Sementara menurut pihak kepolisian, aksi pemukulan dipicu senggolan antara mobil angkot dengan sepeda motor ojek online. Namun bagaimana kejadian yang sebenarnya masih didalami anggota Polsek Bekasi Utara.

Untuk meredam aksi pembalasan oleh pengemudi ojek online. Polisi langsung mengamankan mobil angkot yang ditinggal pengemudinya di lokasi kejadian. Polisi kini masih mencari sopir angkot yang diduga melakukan aksi pemukulan.

 

 

Â