Sukses


Ketua MPR: Pers Harus Jadi Pilar Demokrasi yang Mempersatukan

Pers merupakan salah satu pilar demokrasi. Selama 19 tahun, demokrasi yang berjalan di Indonesia secara prosedural sudah bagus

Liputan6.com, Jakarta Pers merupakan salah satu pilar demokrasi. Selama 19 tahun, demokrasi yang berjalan di Indonesia secara prosedural sudah bagus. namun diakui secara substansial belum tercapai.

"Pers harus menjadi pilar Demokrasi yang mempersatukan. Sehingga demokrasi kita bukan hanya sekedar prosedur, tapi juga demokrasi yang substantif menuju kesejahteraan rakyat," imbuh Zulkifli. 

Demikian disampaikan Ketua MPR Zulkifli Hasan saat menghadiri Press Gathering bersama Koordinatoriat MPR di Hotel Arya Gajayana Malang, Jum'at (28/7/2017)

Zulkifli Hasan mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang ikut membantu Sosialisasi Empat Pilar MPR.

"Tak mungkin sosialisasi hanya dilakukan MPR. Terima kasih karena menjadi mitra MPR menjaga nilai nilai luhur bangsa," ujar Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan menegaskan kembali pentingnya media massa dalam ikut menciptakan kesetaraan.

Saya siap dikritik begitu juga siap untuk terus memberi masukan pada temen temen jurnalis. Media boleh saja berpihak tapi jangan jadi tim sukses," ungkap Zulkifli Hasan.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini