Sukses

Polisi: Jasad Hangus Terbakar di Cengkareng Bunuh Diri

Kesimpulan tersebut berdasarkan keterangan keluarga korban dan saksi-saksi yang ada di lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri penemuan jasad pria hangus terbakar di Cengkareng, Jakarta Barat, akhirnya terungkap. Jasad yang ditemukan di tempat pembuangan sampah belakang Gedung SD 013, Jalan Jaya, RT 02 RW 10, Kelurahan Cengkareng Barat, itu merupakan korban bunuh diri.

"Itu diduga bunuh diri, diduga membakar diri. Identitasnya Abdul Hamid," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (28/7/2017).

Kesimpulan tersebut berdasarkan keterangan keluarga korban dan saksi-saksi yang ada di lokasi. Ada beberapa saksi yang sempat melihat gelagat mencurigakan pria 32 tahun itu sebelum ditemukan tewas terbakar.

"Kita sudah ketemu keluarganya, sudah ketemu orangtuanya, kemudian sudah ketemu masyarakat yang melihat waktu dia terbakar," ucap Andi.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan pihak keluarga, korban diduga stres. Korban yang diketahui sebagai warga Indramayu ini sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan.

"Dia orang Indramayu, tapi lama di Lampung. Dia ke Jakarta kelilit utang. Kerjanya tukang batu," beber Andi.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.