Sukses

Teror Penembakan di Medan

Dua mobil yang terparkir dalam rumah kos di Medan, Sumatera Utara, ditembaki dua orang tidak dikenal mengendarai motor.

Liputan6.com, Medan Berdasarkan rekaman kamera pengawas CCTV tampak dua pelaku penembakan misterius menggunakan motor. Keduanya menembaki dua mobil yang terparkir dalam pagar sebuah rumah kos di Jalan Sei Batang Kuis, Medan, Sumatera Utara, Kamis 27 Juli 2017 pagi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar Siang, Jumat (28/7/2017), polisi yang menerima laporan hingga kini masih menyelidiki aksi teror tersebut. Dari olah tempat kejadian perkara ditemukan dua proyektil peluru di sekitar lokasi.

Pemilik salah satu mobil korban penembakan misterius berinisial DR, merupakan pengusaha pemasok pakaian bekas ke Pasar Petisah Medan. Sedangkan pemilik mobil yang diparkir di sebelahnya berinisial MM adalah pengelola rumah kos.

Terjangan timah panas menembus kaca mobil bagian tengah, kiri, dan kanan. Petugas masih melakukan uji balistik proyektil peluru guna mengetahui jenis senjata yang digunakan sekaligus mengungkap para pelaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.