Sukses

Citizen Journalist Academy Cari 90 Jurnalis Muda Berbakat

Workshop jurnalistik dan media, public speaking hingga broadcasting, digelar sebagai pembuka rangkaian acara CJA.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan mahasiswa antusias mengikuti Citizen Journalist Academy (CJA) yang digelar di Jakarta. Selain rangkaian workshop, CJA juga mencari bakat 90 jurnalis muda yang memiliki minat di dunia media dan broadcasting.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (28/7/2017), workshop jurnalistik dan media, public speaking hingga broadcasting, digelar sebagai pembuka rangkaian acara Citizen Journalist Academy.

Kali ini, mahasiswa berkesempatan mendengar sharing langsung dari mereka yang berpengalaman di bidangnya. Mulai dari news presenter Indosiar, co-founder Kitabisa.com, Pertamina, hingga Presiden Direktur Indonesia Entertainment Production, Indra Yudhistira.

Tidak hanya workshop, campus Citizen Journalist Academy dan Energi Muda Pertamina, juga mencari bakat 90 jurnalis muda yang memiliki minat di bidang menulis, videografi, presenting dan public relations. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi wadah positif untuk mahasiswa.

Rangkaian Citizen Journalist Academy digelar di 3 kota, di antaranya Jakarta, Semarang dan Balikpapan. Nah, tunggu apa lagi? bagi kaum muda yang merasa memiliki minat di bidang media dan broadcasting, segera daftarkan diri di www.liputan6.com.