Sukses

2 Pekerja Tewas di Tabung Limbah Diduga Tersengat Listrik

Diduga korban tersengat aliran listrik, saat memperbaiki mesin pompa air yang rusak.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pekerja pengolahan limbah rumah pemotongan unggas milik pemerintah di di Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, ditemukan tewas di dalam tabung pengolah limbah.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Jumat (28/7/2017), tim penyelamat dari petugas pemadam kebakaran pun berusaha mengevakuasi jasad dua orang pekerja harian lepas rumah pemotongan unggas itu. Kedua korban adalah Subekti, karyawan bagian teknisi mesin dan Chairul, soerang sekuriti.

Seorang karyawan menuturkan, mereka sempat mencari cari korban karena tidak muncul saat istirahat siang. Bahkan mereka mencari hingga ke rumahnya, namun tidak ditemukan. Diduga korban tewas tersengat aliran listrik, saat memperbaiki mesin pompa air yang rusak.

Namun aparat kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena bisa juga akibat keracunan gas. Karena itu, polisi masih melakukan penyelidikan.

Petugas harus ekstra hati-hati untuk mengevakuasi korban, karena tercium bau yang sangat menyengat dalam dalam tabung limbah. Karena itu, petugas harus mengenakan helm dan tabung oksigen. Kedua korban kemudian dibawa ke RSCM untuk divisum.