Sukses

AHY dan Ibas Ikut Pertemuan Tertutup SBY dan Prabowo

Ikut serta dalam pertemuan tertutup itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan dua putra SBY.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah selesai menyantap nasi goreng khas Jawa Timur, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung menggelar pertemuan tertutup.

Keduanya menggelar pertemuan tertutup pukul 20.52 WIB di sebuah ruangan di kediaman Presiden ke-6 RI itu.

Ikut serta dalam pertemuan tertutup itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan dua putra SBY, yakni Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Belum diketahui apa yang akan dibahas oleh mereka. Namun, sebelumnya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut, pertemuan Prabowo dan SBY merupakan agenda penting, yakni salah satunya untuk membahas agenda politik Pilpres 2019.

"Tentu saja kemudian dikaitkan dengan banyak agenda politik yang sekarang sudah mulai menghangat di 2019," kata Muzani, Kamis sore, sebelum pertemuan Prabowo dan SBY berlangsung.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.