Sukses

2 Gerobak Nasi Goreng Disiapkan untuk Pertemuan SBY - Prabowo

Penjual nasi goreng, Ozam, mengaku baru pertama kali dipanggil ke kediaman SBY.

Liputan6.com, Bogor - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah melakukan persiapan untuk menerima kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Cikeas, Bogor, malam ini.

Persiapan itu di antaranya jamuan makan malam berupa nasi goreng. Dua gerobak nasi goreng terlihat dipersiapkan di halaman kediaman SBY.

Ozam, penjual nasi goreng, mengaku telah mempersiapkan 150 porsi nasi goreng dan mi goreng untuk dihidangkan dalam pertemuan SBY-Prabowo itu.

"Kalau dua gerobak begini, ya bisa 300 porsi lebihlah," tutur dia di Puri Cikeas, Bogor, Kamis malam (27/7/2017).

Ozam mengaku tidak menyangka, sore tadi saat dia baru akan membuka dagangannya tidak jauh dari kawasan Puri Cikeas, dipanggil anggota Paspampres.

Ozam mengatakan baru pertama kali dipanggil ke kediaman mantan Presiden keenam RI itu. Dia mengaku tidak sempat mempersiapkan nasi goreng spesial, karena mendadak dipanggil.

"Ya adanya begini saja, mendadak soalnya," Ozam menandaskan.

Pertemuan SBY-Prabowo disebut-sebut membahas masalah politik pasca-pengesahan UU Pemilu, yang mengharuskan setiap partai memiliki kursi parlemen 20 persen dan 25 persen suara hasil pemilu. Selain itu, juga membahas politik jelang Pilpres 2019 dan berbagai persoalan bangsa.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.