Sukses

Orang Tak Dikenal Terobos Mapolda Kalbar dan Pukul Polisi

Saat ditanya petugas yang sedang piket, pelaku bukannya menjawab, malah memukul petugas sambil berteriak.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang tak dikenal menerobos masuk ke pintu Markas Polda Kalimantan Barat, Kamis sore, pukul 15.00 WIB. Orang tersebut menyelonong masuk ke Mapolda dengan mengendarai sepeda.

Saat ditanya petugas yang sedang piket, pelaku bukannya menjawab, malah memukul petugas sambil berteriak.

"Begitu ditanya anggota piket jaga, tanpa dijawab, pelaku berusaha melawan anggota dengan memukul anggota piket jaga," ungkap Kabid Humas Polda Kalimantan Barat AKBP Sugeng Hadi Sutrisno dalam keterangannya, Kamis (27/7/2017).

Mendapat serangan, sang petugas jaga langsung berusaha melumpuhkan orang tersebut dengan cara memiting dan mengamankannya di penjagaan Mapolda.

Saat ditanya, pelaku memekik takbir dan berteriak hamba Allah. Dalam foto yang diterima, terlihat pelaku mengenakan kaos abu-abu dan celana jeans. Sepedanya juga langsung diamankan petugas.

Guna mengungkap alasannya nekad menerobos pintu masuk Mapolda Kalbar, pelaku saat ini diamankan di kantor Sat Reskrim Polda Kalbar.


Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.