Sukses

Jokowi Dijadwalkan Hadiri Rapimnas Hanura di Bali

Ketua DPP Hanura Bina Wilayah Bali, NTB dan NTT Kadek Arimbawa mengaku persiapan untuk hajatan besar tersebut sudah matang.

Liputan6.com, Denpasar - Partai Hanura akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Bali, 4-6 Agustus mendatang. Rapimnas ini menurut rencana akan dihadiri Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Ketua DPP Hanura Wilayah Bali, NTB dan NTT Kadek Arimbawa mengaku persiapan untuk hajatan besar tersebut sudah matang.

"Rapimnas akan dihadiri sekitar enam ribu kader yang merupakan delegasi dari ketua, sekretaris dan bendahara tingkat kabupaten dan kota se-Indonesia," ujar Arimbawa di Kantor DPD RI perwakilan Bali, Rabu 26 Juli 2017.

Jumlah itu belum ditambah dengan 1.280 anggota DPRD tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

"Jadi, Rapimnas ini merupakan salah satu kegiatan tertinggi di internal Partai Hanura dan ini bukan hanya hajatan Bali saja, tapi seluruh Indonesia," kata pria yang karib disapa Lolak ini.

Mengenai agenda yang akan dibahas, anggota DPD dari Bali ini tak menampik jika hal itu berkaitan dengan gelaran Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019.

"Dalam Rapimnas itu semua agenda politik di Bali mulai Pilgub hingga Pilbup akan dibahas. Pun halnya dengan Pemilu 2019, dalam Rapimnas akan dibahas arah dukungan Partai Hanura," ujar dia.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.