Sukses

Truk Tabrak Rumah di Pantura hingga Nyaris Rata Tanah

Sebuah truk pengangkut besi beton menabrak rumah warga di jalur utama Pantura, Plered, Cirebon, Jawa Barat.

Liputan6.com, Cirebon - Sebuah truk pengangkut besi beton menabrak rumah warga di jalur utama Pantura, Plered, Cirebon, Jawa Barat. Penyebabnya diduga karena sang pengemudi mengantuk.

Akibatnya bangunan yang ditabrak truk nyaris rata dengan tanah. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (26/7/2017).

Sementara itu, Bank Indonesia bersama Bareskrim Polri dan Kejaksaan Agung serta Badan Intelijen Negara (BIN) mengumumkan pemusnahan uang palsu pecahan Rp 100 ribu, Rp 50 ribu, Rp 20 ribu, dan Rp 10 ribu yang berasal dari setoran berbagai bank.

Masyarakat diimbau agar lebih berhati-hati dalam bertransaksi dan harus ingat 3D, yaitu dilihat, diraba, dan diterawang setiap uang kertas yang dipakai.

Di Medan, Sumatera Utara, puluhan pengunjuk rasa warga Simalimgkar A, Pancur Batu, Deli Serdang terus beratahan di gedung DPRD Sumut.

Mereka mendesak DPRD membantu penyelesaikan sengketa antara warga penggarap dari empat desa dengan PT Perkebunan Nusantara Dua terkait proyek pembangunan perumahan.

Beralih ke Surabaya, Jawa Timur. Lantaran dihalang-halangi oleh ratusan jemaat Gereja Bethany, petugas Pegadilan Negeri Surabaya gagal melakukan eksekusi tempat ibadah mereka di Jalan Nginden Intan Timur, Surabaya.

Eksekusi berawal dari sengketa antara dua pengurus gereja yang berujung gugatan di Pengadilan Negeri Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.