Sukses

Bajaj Qute Siap Antar Warga Jakarta

Kehadiran bajaj qute dengan desain modern disambut antusias warga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bajaj Qute, kendaraan beroda empat baru yang siap beroperasi di Jakarta menggantikan bemo. Lantaran masih dalam tahap uji coba, jumlah bajaj satu ini masih terbatas.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (26/7/2017), bajaj Qute mulai beroperasi sejak 19 Juli 2017, dengan desain yang lebih modern, kursi lebih empuk dan dilengkapi sabuk pengaman hingga audio system.

Bajaj roda empat ini hanya dapat mengangkut empat penumpang termasuk pengemudi dengan kecepatan maksimal hingga 70 kilometer/jam. Dengan tarif yang murah dan nyaman, kehadiran angkutan ini disambut antusias para penumpang dan pengemudi bajaj.

Dinas Pehubungan DKI Jakarta  menyatakan bahwa kendaraan bajaj roda empat ini resmi diizinkan beroperasi. Selain itu karena bukan termasuk angkutan trayek, maka tidak ada tarif tertentu untuk bajaj roda empat tersebut.

Saat ini bajaj Qute masih dalam tahap uji coba selama tiga bulan, jumlahnya juga masih terbatas yaitu 17 unit dalam lima wilayah di Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.