Sukses

Lucunya Panda-Panda Imut Sekolah di Taman Kanak-Kanak

Di Cina, panda-panda kecil nan lucu disekolahkan di taman kanak-kanak.

Liputan6.com, China - Di pusat konservasi dan penelitian Giant Panda di China, panda-panda kecil nan lucu ini tak dibiarkan berkeliaran begitu saja. Mereka harus bersekolah di taman kanak-kanak.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (26/7/2017), memulai hari sekolah, bayi-bayi panda tersebut menghadapi setumpuk batang bambu sebagai sarapan layaknya anak-anak. Berbagai macam gaya mereka saat sarapan hingga makanan pun bertebaran.

Usai sarapan ditemani pawang, panda-panda kecil itu menikmati kegiatan di dalam maupun di luar ruangan. Terkadang terjadi aksi rebutan mainan karena tak semua panda kecil mengerti mereka harus mengantre atau berbagi.

Panda lain yang lebih bisa bergaul umumnya akan bermain berkelompok dan saling membantu, misalnya jika ada teman yang tak pandai memanjat pohon.

Pusat konservasi dan penelitian Giant Panda di Sichuan, China sengaja menyediakan alat permainan di dalam dan luar ruangan hingga panda-panda kecil ini bisa menyalurkan energi dan keingintahuan mereka, serta menghabiskan waktu yang berkualitas bersama teman.

 

Â