Sukses

Pesan Plt Deputi Jonni Mardizal untuk Calon Paskibraka 2017

Jonni Mardizal menyambangi PP-PON Kemenpora, Cibubur, untuk berkenalan dengan seluruh anggota calon Paskibraka 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jonni Mardizal menyambangi PP-PON Kemenpora, Cibubur, untuk berkenalan dengan seluruh anggota calon Paskibraka 2017.

Selain berkenalan, Jonni juga menyampaikan sejumlah pesan untuk seluruh peserta Diklat Paskibraka 2017, yang menurut rencana akan dibuka langsung oleh Menpora Imam Nahrawi hari ini, Rabu (26/7/2017).

"Ikuti semua ini dengan baik. Insyaallah semua bisa menjalankannya dengan lancar," kata Jonni membuka pembicaraan, Selasa 25 Juli 2017.

Termasuk menjaga kesehatan diri sendiri dengan cara makan yang benar, dan mau jujur jika memang badan terasa tidak enak.

"Taati peraturan kapan waktu latihan dan waktu istirahat. Kadang-kadang kita ini, di saat belajar kita malah tidur, begitu waktu tidur malah dipakai buat begadang. Ini yang namanya menyalahi kodrat," kata Jonni.

Seluruh calon Paskibraka Nasional 2017 harus saling mengenal satu sama lain.

"Dengan bertambah jumlah teman kalian, akan semakin banyak cerita yang bisa didapat," kata Jonni.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.