Sukses

Cerita Pangeran William dan Harry Mengenang Putri Diana

Pangeran William dan Harry secara terbuka bercerita kegembiraan mereka saat masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Dua Pangeran Inggris William dan Harry, untuk pertama kalinya terbuka soal masa kecil mereka bersama sang ibu, mendiang Putri Diana.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (26/7/2017), keduanya berbagi kenangan masa kecil termasuk saat Lady Diana meninggal akibat kecelakaan.

Dalam film dokumenter yang dibuat salah satu stasiun televisi Amerika Serikat, Pangeran William dan Harry secara terbuka bercerita kegembiraan mereka saat masih kecil.

Menurut Harry, ibu mereka merupakan sosok hangat yang selalu nampak gembira saat mereka bersama. Harry bahkan menyebut Putri Diana sebagai salah seorang ibu yang nakal karena selalu menuruti kemauan anak-anaknya.

Hanya kegembiraan yang dikenang Harry atas mendiang ibunya saat masih kecil. Rasa sayang itu dia rasakan tiap waktu, termasuk saat bersekolah sekalipun. Kehangatan inilah yang dirasakan William dan Harry hingga sekarang.

Dalam film dokumenter bertajuk Diana, Our Mother: Her Life and Legacy ini juga disinggung masa-masa keduanya ditinggal Lady Diana.

Mereka harus melepas ibunya yang berada dalam peti, satu pengalaman menyedihkan bagi anak-anak. Putri Diana meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya pada 31 Agustus 1997 silam.