Sukses

Jasad Remaja Hangus Terbakar Ditemukan di Cengkareng

Jasad tersebut ditemukan oleh warga setempat sekira pukul Selasa, 18.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok jasad laki-laki tanpa identitas ditemukan hangus terbakar di Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat. Jasad yang diperkirakan berusia 16 tahun itu ditemukan di tempat pembuangan sampah belakang SD 013.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo mengatakan, jasad tersebut ditemukan oleh warga setempat sekira pukul Selasa, 18.00 WIB. Diduga kuat, remaja malang itu merupakan korban pembunuhan.

"Saksi bernama Rasudin mendapatkan laporan dari warganya, setelah dicek benar ditemukan jasad tidak menggunakan baju," ujar Purnomo, Jakarta, Selasa 25 Juli  2017.

Purnomo menjelaskan, jasad tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang lantaran bajunya telah habis terbakar. Bahkan saksi sempat melihat nyala api di sekitar jasad tersebut.

"Korban tidak ditemukan identitasnya. Ciri-cirinya diperkirakan berusia 16 tahun, memakai kalung besi yang sudah berwarna hitam," terang dia.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Jasad tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan diidentifikasi.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.