Sukses

Begini Makan Malam Pertama Calon Paskibraka 2017 di Desa Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Empat calon Paskibraka Nasional 2017 tidak mempersoalkan menu makan malam yang disajikan untuk mereka di Desa Bahagia, asrama tempat mereka ditempa.

Bagi Ratu Sarah Nadia Lubis (DKI Jakarta), Agus Putra Pratama Yudha (NTB), Elsa Ramadhanti (Bengkulu), dan Muhammad Hibban Yanhasdin (Bangka Belitung), menu yang disediakan panitia diklat Paskibraka 2017 jauh lebih dari kata "sederhana".

Kebanyakan Gadis Seusianya yang Takut Makan Banyak. Namun, Elisa Ramadhanti, Calon Paskibraka 2017 dari Bengkulu Sama Sekali Tak Takut Gemuk karena Makan Banyak

Menu makan malam hari ini adalah nasi, telur, daging semur, tempe orek, dan sayur. Bila Agus tak dapat menghabiskan daging semur yang alot, Ratu dan Elisa justru tidak menyisakan sebutir nasi pun di alas makannya.

"Dagingnya alot," kata Agus, PP-PON Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (25/7/2017).

"Porsinya oke. Semua saya makan karena saya mau menggemukkan badan. Jadi, enggak boleh pilih-pilih makanan. Apa yang ada harus dimakan," kata Elisa kepada Diary Paskibraka Liputan6.com.

Ekspresi Calon Paskibraka 2017 dari NTB, Agus Putra Pratama Yudha, Saat Menyantap Daging Semur yang Agak Keras

Sementara, jadwal makan yang memang terbatas, tidak membuat keempat calon Paskibraka 2017 itu merasa khawatir. Menurut Ratu, Agus, Elisa, dan Hibban, seorang Paskibraka memang harus dapat makan cepat.

"Kalau aku terbiasa dengan cara makan seperti ini," ucap Agus.

"Aku kalau lagi latihan di wilayah, waktu makan yang diberikan hanya tiga menit," kata Ratu menambahkan.

Sebanyak 68 calon Paskibraka Nasional 2017 besok mulai menjalani diklat di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur. Rencananya, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan membuka diklat besok.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Aksi Paskibraka Fariza Putri Memanah di Sukabumi
Artikel Selanjutnya
Wali Kota Tasikmalaya Bangga Anaknya Jadi Paskibraka Nasional