Sukses

Kapal Cepat Tujuan Tarakan Terbalik, 7 Penumpang Tewas

Petugas bersama sejumlah warga berusaha menyelamatkan penumpang kapal cepat SB Sumber Rejeki Baru Kharisma yang terjebak di dalam kapal.

Liputan6.com, Tarakan - Baru 10 menit meninggalkan Pelabuhan Tengkayu, Tarakan, Kalimantan Utara, kapal cepat tujuan Tarakan-Tanjung Selor, Kalimantan Timur terbalik, Selasa siang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (25/7/2017), petugas bersama sejumlah warga berusaha menyelamatkan penumpang kapal cepat SB Sumber Rejeki Baru Kharisma yang masih terjebak di dalam kapal. 

Dari keterangan Basarnas Kaltim, Kaltara, kapal cepat yang mengangkut 48 penumpang dan 3 ABK tujuan Tanjung Selor sempat oleng kemudian terbalik ketika baru bertolak sekitar 10 menit dari pelabuhan.

Akibat kejadian ini tujuh penumpang kapal cepat ditemukan meninggal dunia dan sudah teridentifikasi, 29 orang selamat, sedangkan 15 orang sisanya masih dalam pencarian petugas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.