Sukses

Joget Beatles Menteri Susi Bikin Heboh

Menteri Susi tanpa malu-malu berjoget di atas kapal laut sambil menggunakan kacamata hitamnya. Bahkan dia tak menggunakan alas kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Susi  Pudjiastuti lagi-lagi bikin heboh. Kali ini Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini berjoget di atas kapal laut dengan diiringi lagu The Beatles. 

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (25/7/2017), dalam video berdurasi 14 detik yang diunggah akun Akif Aizwaf pada Senin kemarin itu, Menteri Susi tanpa malu-malu berjoget sambil menggunakan kacamata hitamnya. Bahkan dia tak menggunakan alas kaki.

Sampai hari ini, video Menteri Susi telah dibagikan warganet hingga 3.000 lebih dan mendapatkan tanda suka hingga 2.000 lebih. Sontak beragam komentar positif datang dari para netizen. 

Sebelumnya Menteri Susi Pudjiastuti juga melakukan aksi moshing berupa stage dive alias menjatuhkan diri ke arah kerumunan di bawah panggung di atas KM Kelud. Saat itu di tengah acara retrat Kementerian Kelautan, dan Perikanan (KKP) 2017. 

Menteri Susi memang dikenal sebagai sosok menteri yang nyentrik. Selain tingkah lakunya yang menarik perhatian, kebijakannya yang tegas memerangi illegal fishing membuatnya ramai menjadi buah bibir. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.