Sukses

Aksi Terjun Payung Ramaikan Sertijab Kapolri

Aksi terjun payung mewarnai serah terima jabatan (sertijab) Kapolri Komjen Pol Timur Pradopo. Sekitar 24 anggota polri dan TNI ikut meramaikannya.

Liputan6.com, Jakarta: Aksi terjun payung mewarnai serah terima jabatan (sertijab) Kapolri Komjen Pol Timur Pradopo. Sekitar 24 penerjung payung dari polri dan TNI ikut meramaikannya.

Aksi mereka ini membuat para tamu antusias. Sebuah tenda berdiri di tengah-tengah lapangan di Markas Komando (Marko) Brimob. Menko Polhuman Djoko Suyanto dan Ketua Komisi III DPR Benny K Harman terlihat berdiri dari tempat duduknya untuk melihat aksi para penerjun payun.

Salah seorang penerjun payung merupakan anggota Polwan bernama Bripka Yeni.Selain terjun payung, para tamu dihibur dengan atraksi marcing band dari Akpol. Aksi mereka memukau para tamu dan suasana makin meriah. Bahkan beberapa pejabat tinggi di Polri mengabadikan aksi mereka dengan mengambil fotonya.

Pantauan liputan6.com, salah satu penerjun terlihat terpisah dari tim karena payungnya tidak berkembang sempurna. Sang penerjun tersebut bergerak ke arah barat sekitar satu kilometer.

Tampak sebuah mobil ambulance langsung menuju lokasi jatuhnya penerjun. Belum diketahui kabar sang penerjun itu. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini