Sukses

TNI Gandeng YPAPK Gelar Bakti Sosial di Kediri

Bakti sosial digelar di Stadion Canda Birawa dan Gedung MTSN Satu Pare ini didukung penuh oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar SCTV

Liputan6.com, Kediri - Acara Bakti TNI Angkatan Laut 2017 yang digelar di Stadion Canda Birawa Pare dibuka oleh Inspektur Jenderal TNI AL Laksamana Muda TNI TRI Prasojo. Masyarakat nampak antusias mengikuti acara bakti TNI ini.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (25/7/2017), mereka rela antre berbagai kegiatan pengobatan gratis. Mulai dari pengobatan umum yang diikuti sekitar 500 pasien, bedah minor diikuti 30 orang, sementara pemeriksaan laboratorium yang diikuti 200 orang. Bakti sosial juga menggelar sunatan massal.

Bakti sosial digelar di Stadion Canda Birawa dan Gedung MTSN 1 Pare ini didukung penuh oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar SCTV (YPAPK) Manfaat bakti sosial ini tentunya dirasakan  membantu masyarakat karena bisa mendapat pelayanan kesehatan tanpa biaya.

Dalam acara bakti sosial TNI ini juga digelar berbagai atraksi untuk menghibur masyarakat termasuk demo pembebasan sandera oleh pasukan khusus TNI AL. Atraksi ditutup dengan terjun  payung yang berakhir di Stadion Canda Birawa, Pare, Kediri.