Sukses

Elite Partai Koalisi Pemerintah Datangi Istana, PAN Tidak Hadir

Sekjen Partai Gorkar Idrus Marham enggan menjelaskan, alasan kedatangannya bersama perwakilan elite partai koalisi ke Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah elite partai koalisi pemerintah mendatangi Istana Negara sore ini. Namun, di antara elite partai tersebut, tidak ada perwakilan dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga koalisi pemerintah.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah elite partai koalisi yang datang ke Istana antara lain Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Sekretaris Fraksi Golkar Agus Gumiwang, Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto, Wakil Ketua Fraksi Nasdem Johnny G Plate.

Kemudian, Ketua Komisi XI DPR RI Melchias Marcus Mekeng, Ketua Fraksi PPP Reni Marlinawati, Bendahara Fraksi Golkar Robert J Kardinal, dan anggota DPR Fraksi PPP Amir Uskara.

Sekjen Partai Gorkar Idrus Marham enggan menjelaskan, alasan kedatangannya bersama perwakilan elite partai koalisi tersebut.

"Tanya yang pakai jas dong. Pak Utut, Pak Alex. Tanya Pak Utut. Saya mendampingi," kata dia di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Idrus juga enggan berkomentar banyak terkait kedatangannya untuk membahas penerbitan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2017, tentang Akses Informasi Keuangan untuk Kepentingan Perpajakan dan Perppu Nomor 2 Tahun 2017 terkait Ormas.

"Terserah kita dong. (Soal Perppu?) siapa bilang," gurau Idrus.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.